Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Anjing Laut Ditemukan Mati di Pantai Laut Kaspia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 05 Desember 2022, 08:19 WIB
Ribuan Anjing Laut Ditemukan Mati di Pantai Laut Kaspia
rmol news logo Peristiwa langka terjadi di pantai Laut Kaspia di Rusia selatan, di mana sekitar 1.700 anjing laut telah ditemukan mati di sana.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam keterangannya pada Minggu (4/12), pihak berwenang di provinsi Dagestan Rusia mengatakan pihaknya masih belum mengetahui peyebab kematian hewan-hewan itu, tetapi kemungkinan besar mereka mati karena sebab alami.

Sebelumnya para pejabat daerah mengatakan pada Sabtu (3/12) bahwa ada 700 anjing laut mati ditemukan di pantai.

Tetapi Ria Novosti melaporkan bahwa pada Minggu, Kepala Pusat Perlindungan Lingkungan Kaspia Zaur Gapizov mengatakan bahwa setelah pemeriksaan pantai yang lebih luas jumlah hewan yang mati adalah 1.700.

Sputnik dalam laporannya pada hari Minggu mengatakan pihak terkait mengumpulkan banya sampel selama otopsi dan menjadi sasaran analisis bakteriologis terperinci dan studi virus, terutama Covid-19.

Dilaporkan bahwa hasil temuan dikirimkan ke laboratorium di Moskow dan Astrakhan. Sementara hipotesis utama penyebab kematian untuk saat ini adalah faktor alam.

Dilihat dari kondisi organ dalam anjing laut tersebut, kantor berita tersebut mengatakan, hewan tersebut tidak menderita keracunan logam berat atau pestisida.

Hingga saat ini diperkirakan ada 270.000 hingga 300.000 anjing laut ditemukan di habitat tersebut. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA