Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikabarkan Sakit Karena Jatuh dari Tangga, Putin Terlihat Berkendara Menuju Jembatan Krimea

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 06 Desember 2022, 07:06 WIB
Dikabarkan Sakit Karena Jatuh dari Tangga, Putin Terlihat Berkendara Menuju Jembatan Krimea
Presiden Rusia Vladimir Putin membawa sendiri kendaraannya saat akan memantau perbaikan jembatan Krimea/Net
rmol news logo Di tengah isu kesehatan yang menerpanya, Presiden Rusia Vladimir Putin tetap terlihat melakukan aktivitas kenegaraan. Terbaru, saat media barat melaporkan bahwa ia sedang berjuang dengan sakitnya, Putin justru tengah mengunjungi Jembatan Krimea pada Senin (5/12) untuk memantau pekerjaan perbaikan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dilaporkan RT, Putin bahkan mengendari sendiri mobilnya melewati bagian jembatan yang telah dipugar.  Ia kemudian bertemu dengan pekerja konstruksi.  

Sebelum mengunjungi jembatan itu sendiri, Putin bertemu dengan Wakil Perdana Menteri Marat Khusnullin, yang mengawasi pekerjaan perbaikan. Khusnullin memberi tahu Putin bahwa bagian jalan jembatan telah dipulihkan.

Jembatan Krimea yang menghubungkan semenanjung dengan daratan Rusia, rusak parah setelah serangan teroris pada awal Oktober.

Empat bagian konstruksi rusak setelah truk yang ada di atas jembatan meledak. Tiga warga sipil tewas dalam insiden tersebut.

Insiden itu dirayakan secara luas di Ukraina,  dengan beberapa pejabat tinggi Kyiv menyoraki ledakan tersebut.

Moskow secara langsung menyalahkan Kyiv, dan khususnya intelijen militer Ukraina, atas insiden tersebut, menyebut ledakan itu sebagai serangan teroris.

Presiden Ukraina Vladimir Zelensky membantah bahwa dengan mengatakan dirinya tidak memerintahkan pengeboman Jembatan Krimea.

Moskow menyatakan bahwa serangan di jembatan itu hanyalah upaya terbaru Ukraina untuk merusak infrastruktur sipil Rusia. Ini mendorong Rusia untuk meningkatkan kampanye pengebomannya terhadap Ukraina, dengan sasaran infrastruktur kritis dan sasaran militer.

Laporan Putin mengawasi rekonstruksi Jembatan datang setelah muncul laporan The Telegraph yang menyebut kesehatannya terganggu akibat terjatuh dari tangga. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA