Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikut Senang Maroko Melaju ke Semifinal Piala Dunia, Presiden UEA Telepon Raja Mohammed VI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 12 Desember 2022, 07:50 WIB
rmol news logo Keberhasilan Tim Nasional Maroko melaju ke babak semifinal Piala dunia Qatar 2022 ikut disambut gembira oleh Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan.

Mengekspresikan kebahagiannya, ia menghubungi Raja Mohammed VI pada   Minggu (11/12), mengucapkan selamat untuk rakyat Maroko atas torehan prestasi bersejarah itu.

Dikutip dari Khalej Times, Senin (12/12), Sheikh Mohamed bin Zayed menegaskan kembali bahwa pencapaian bersejarah ini adalah yang pertama dari bidang sepakbola untuk tim Arab, yang menciptakan suasana kebahagiaan dan kegembiraan.

Sheikh Mohamed juga mengungkapkan keyakinannya pada kemampuan Maroko untuk bersaing di kejuaraan besar. Memuji kinerja luar biasa Tim Nasional Maroko serta kedispilinannya.
Raja Mohammed VI pada gilirannya menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada Sheikh Mohamed, berharap UEA semakin maju dan sejahtera.

Timnas Maroko berhasil melaju ke laga semifinal Piala Dunia 2022 setelah melibas tim kuat Portugal dengan skor 1-0 pada pertandingan yang digelar pada Sabtu akhir pekan lalu. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA