Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pertandingan Maroko vs Prancis, Pangeran Arab Saudi Telepon Raja Mohammed VI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 14 Desember 2022, 07:45 WIB
Jelang Pertandingan Maroko vs Prancis, Pangeran Arab Saudi Telepon Raja Mohammed VI
Warga Maroko merayakan kemenangan setelah pertandingan sepak bola putaran 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Maroko dan Spanyol, di Rabat, pada 6 Desember 2022/Net
rmol news logo Keberhasilan bersejarah Tim Nasional Maroko melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022 turut membawa kebahagian bagi Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS).

Selama melakukan panggilan telepon dengan Raja Mohammed VI, Pangeran MBS mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian negara Afrika Utara itu.

"Melalui panggilan telepon ke Raja Maroko Mohamed VI, Putra Mahkota mengucapkan selamat kepadanya atas pencapaian bersejarah sepak bola nasional Maroko," lapor SPA, Selasa (13/12).

Dalam panggilan tersebut Putra Mahkota juga mengatakan bahwa apa yang telah dicapai Timnas Maroko dianggap sebagai sumber kebanggaan bagi negara-negara Arab dan rakyatnya.

Itu juga disebut telah mbawa kesenangan dan kebahagiaan semua orang dan berharap tim semakin sukses.

Maroko berhasil mengalahkan Portugal di perempat final pada hari Sabtu lalu, menjadi negara Afrika dan Arab pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia. Mereka akan menghadapi Prancis pada Kamis dini hari (15/12).

Sementara Argentina berhasil mengamankan kursi final Piala Dunia 2022 setelah melibas Kroasia dengan skor telak 3-0 pada pertandingan yang digelar Rabu dini hari tadi. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA