Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalah Lawan Argentina di Final, Presiden Macron Turun Lapangan Hibur Timnas Prancis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 19 Desember 2022, 14:28 WIB
Kalah Lawan Argentina di Final, Presiden Macron Turun Lapangan Hibur Timnas Prancis
Presiden Emmanuel Macron dan pemain Prancis, Kylian Mbappe, setelah kalah final Piala Dunia pada Minggu 18 Desember 2022/Net
rmol news logo Kekalahan menyakitkan harus diterima oleh tim sepak bola Prancis, setelah kemenangan tim Argentina di babak penalti dengan skor akhir 4-2 pada Minggu (18/12).

Presiden Prancis Emmanuel Macron yang hadir menonton pertandingan di stadion Lusail Qatar, berjalan mendekati para pemain untuk menghibur mereka.

Dalam sebuah postingan foto yang beredar di media sosial, terlihat Macron dalam posisi berjongkok dan menghibur kesedihan pemain bernama Kylian Mbappe yang sangat bersedih, meskipun berhasil mencetak dua gol selama pertandingan.

Beberapa saat setelah pertandingan Final Piala Dunia berakhir, Macron dalam twitter pribadinya tetap mengapresiasi kerja keras tim Prancis selama ini.

"Selamat kepada tim Prancis atas karir dan daya juangnya di Piala Dunia ini.  Anda telah menggetarkan Bangsa dan pendukung di seluruh dunia," cuit Macron, seperti dimuat ANI News.

Meski begitu, Macron tetap menerima kekalahan timnya, dibuktikan dengan ucapan yang ia berikan pada Argentìna selaku pemenang.

"Selamat kepada Argentina atas kemenangan mereka,” tambahnya.

Argentina keluar sebagai pemenang di pertandingan final yang amat sengit dan menjadi akhir terbaik bagi Lionel Messi yang berjanji pensiun dari Piala Dunia.

Setelah menyelesaikan all square di akhir babak kedua perpanjangan waktu, Argentina memenangkan final dengan perolehan angka 4-2 melalui adu penalti. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA