Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perdana, Kuwait Ekspor Bahan Bakar Solar ke Eropa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Senin, 26 Desember 2022, 17:30 WIB
Perdana, Kuwait Ekspor Bahan Bakar Solar ke Eropa
Perusahaan Perminyakan Nasional Kuwait/Net
rmol news logo Kuwait telah mengekspansi produk bahan bakarnya ke pasar Eropa di tengah krisis energi yang dihadapi wilayah tersebut setelah perang Rusia dan Ukraina.

Perusahaan Perminyakan Nasional Kuwait mengumumkan telah mengirimkan ekspor bahan bakar diesel pertamanya ke pasar Eropa. Ini menjadi kabar baik bagi Eropa yang harus menghadapi musim dingin.

Seperti dimuat Gulf Times pada Senin (26/12), perusahaan minyak tersebut mengatakan jumlah pengiriman bahan bakar diesel yang mereka kirimkan ada sebanyak 66 ribu ton.

Lebih lanjut, dalam pernyataan mereka mengatakan minyak kali ini telah diproduksi dengan spesifikasi khusus untuk pasar Eropa yang sedang mengalami musim dingin, dengan jenis yang telah disesuaikan dengan standar yang lebih baik dan kualitas istimewa.

Sejauh ini sektor energi di Eropa masih menghadapi krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan kenaikan harga listrik dan gas yang melonjak, yang dipicu dari mulainya perang Rusia-Ukraina dan pemberlakuan sanksi Amerika Serikat terhadap Moskow. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA