Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lebih dari 60 Orang Tewas dalam Badai Salju Terburuk di AS

Rabu, 28 Desember 2022, 08:00 WIB
Lebih dari 60 Orang Tewas dalam Badai Salju Terburuk di AS
rmol news logo Korban meninggal akibat badai salju bersejarah di seluruh Amerika Serikat bertambah menjadi 65 pada Selasa (27/12) waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Informasi tersebut disampaikan Walikota Byron Brown dalam sebuah program yang tayang di MSNBC, mengatakan bahwa badai itu mungkin yang terburuk selama lebih dari 50 tahun.

Sementara itu petugas mengatakan upaya pencarian korban sedikit terkendala karena masih banyak warga yang keluar saat badai.

"Meskipun larangan mengemudi berlaku di beberapa bagian wilayah Buffalo, kami masih menemukan banyak orang keluar dan hanya menghambat upaya kami sebagai responden pertama," kata Komisaris Pekerjaan Umum kota Nathan Marton, seperti dikutip dari NBC, Rabu (28/12).

"Kami berharap orang-orang untuk terus bersabar, menjauh dari jalan hari ini, dan sesegera mungkin, kami akan mencabut larangan mengemudi di kota Buffalo," kata Brown.

Pada konferensi pers virtual Selasa malam, walikota mengatakan mayat lain telah ditemukan. Menjelang sore, pemeriksa medis Kabupaten Erie kembali mengonfirmasi tiga kematian tambahan.  

Penambahan tersebut meningkatkan jumlah kematian terkait badai menjadi 32 untuk county tersebut, yang mencatat sebagian besar dari 34 kematian di New York. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA