Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejumlah Atlet Sepak Bola Iran Digerebek Usai Pesta Malam Tahun Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 02 Januari 2023, 12:51 WIB
Sejumlah Atlet Sepak Bola Iran Digerebek Usai Pesta Malam Tahun Baru
Tim sepak bola Iran/Net
rmol news logo Beberapa pemain dan mantan pemain sepak bola papan atas Iran digerebek dan ditangkap oleh pihak kepolisian setelah mengadakan pesta malam tahun baru yang melanggar aturan.

Menurut kantor berita Tasnim, mereka ditangkap di Kota Damavand pada Minggu (1/1), usai menggelar pesta bersama wanita dan alkohol.

"Beberapa pemain ini berada dalam keadaan tidak normal akibat konsumsi alkohol," ungkap laporan tersebut, seperti dimuat The National.

Gelaran pesta seperti yang dilakukan para pemain sepak bola itu sangat dilarang, sebab Iran hanya mengizinkan non-Muslim untuk mengkonsumsi alkohol dan melarang warganya menari dengan lawan jenis.
 
Kantor berita YJC mengatakan semua orang yang berpartisipasi dalam pesta telah ditahan dan kemudian dibebaskan kecuali satu orang, yang bukan pemain sepak bola.

Sementara itu, seorang jaksa mengatakan sebuah kasus telah diajukan terhadap para pemain sepak bola dan rinciannya akan dirilis kemudian.

Hingga kini belum ada komentar langsung dari federasi sepak bola Iran terkait penangkapan tersebut.

Penggerebekan tersebut dilakukan di tengah maraknya protes atas kematian Mahsa Amini, yang juga ditangkap dan ditahan setelah diduga melanggar aturan polisi moral Iran karena tidak memakai hijab. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA