Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elon Musk Kesal, Twitter Gunakan Jasa Pengacara Perkins Coei yang Selama Ini Ia Kritik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 07 Januari 2023, 12:30 WIB
Elon Musk Kesal, Twitter Gunakan Jasa Pengacara Perkins Coei yang Selama Ini Ia Kritik
rmol news logo Twitter akan mulai berhati-hati menggunakan jasa hukum untuk ke depannya. Saat ini, perusahaan itu menggunakan jasa firma hukum Perkins Coie untuk membela perusahaan dalam gugatan federal California, kenyataan yang membuat pemilik baru jejaring sosial itu kesal.  

Dalam pernyataannya kepada Reuters, Elon Musk mengatakan bahwa untuk ke depannya Twitter tidak akan mempekerjakan Perkins Coie lagi.

Musk adalah pengkritik keras Perkins Coie, mengatakan bahwa firma hukum itu beserta firma hukum besar lainnya terdiri dari "pengacara sepatu putih" yang "berkembang dari korupsi."

Sebelum Musk mengambil alih perusahaan pada akhir Oktober, Perkins Coei telah menjadi penasihat hukum bagi Twitter  setidaknya  dalam enam kasus lain.

The Notice of Appearance menunjukkan bahwa firma hukum yang berbasis di Seattle itu akan membela Twitter dan salah satu pendirinya,  Jack Dorsey,  dalam gugatan yang diajukan oleh aktivis sayap kanan Laura Loomer. Loomer dikunci dari akunnya pada tahun 2018 karena "kebencian " konten, menurut pengaduan yang diajukan pada bulan Mei. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA