Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Memoar Pangeran Harry Bisa Jadi Awal Kehancuran Kerajaan Inggris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 08 Januari 2023, 11:40 WIB
Memoar Pangeran Harry Bisa Jadi Awal Kehancuran Kerajaan Inggris
Pangeran Harry/Net
rmol news logo Memoar Pangeran Harry yang baru akan dirilis pada 10 Januari mendatang dinilai bisa menjadi awal keruntuhan monarki Inggris. Lantaran beberapa informasi yang bocor baru-baru ini di dalamnya sudah menggemparkan publik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Buku berjudul "Spare" itu berisi detail kehidupan pribadi Harry, dan bahkan ketidakharmonisan keluarganya, serta perselisihan di keluarga kerajaan Inggris.

Menjelang perilisan buku tersebut, Harry dijadwalkan untuk melakukan serangkaian wawancara TV mulai Minggu (8/1).

Salah satu informasi dalam buku yang bocor adalah ketika Pangeran William menjatuhkan Harru ke lantai selama perekelahian. Selain itu juga bocor cerita mengenai upaya William dan Harry yang memohon kepada sang ayah, Raja Charles, untuk tidak menikahi Camilla.

Dimuat The Star, pakar kerajaan berpendapat memoar Harry dapat menjerumuskan monarki ke dalam krisis terbesarnya sejak perceraian Charles dan Putri Diana pada 1990-an.

"Jadi, inilah Charles mencoba untuk menetapkan dirinya sebagai raja baru dan sekarang Harry melempar granat tangan ini dan semuanya datang seperti menabraknya," kata penulis biografi kerajaan, Tina Brown.

Sejak Harry dan Meghan meninggalkan tugas kerajaan dan pindah ke California pada tahun 2020, mereka mengungkap perlakuan buruk yang diterima dari keluarga kerajaan.

Sejauh ini, belum ada komentar dari Istana Buckingham atau siapa pun yang berbicara atas nama keluarga kerajaan terkait memoar Harry. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA