Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bikin Video Klip di Istana Presiden, Rapper Meek Mill Dihujat Warga Ghana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Rabu, 11 Januari 2023, 08:20 WIB
Bikin Video Klip di Istana Presiden, Rapper Meek Mill Dihujat Warga Ghana
Cuplikan video musik Meek Mill yang diposting pada Minggu, 8 Januari 2022/Net
rmol news logo Rapper asal Amerika, Meek Mill dikecam oleh warganet, khususnya warga asli Ghana, setelah membuat video klip musik terbarunya di Istana Kepresidenan Ghana atau Jubilee House.

Video klip itu diunggah Mill di akun Instagram pada Minggu (8/1). Terlihat Mill membawakan lagu rapnya di berbagai ruang di Istana Kepresidenan Ghana.

Mulai dari depan melalui koridor utama, di aula konferensi utama, di belakang podium kepresidenan, bahkan  di area tempat duduk presiden.

Tak lama, komentar-komentar negatif memenuhi unggahan tersebut. Warga Ghana yang marah dengan pengambilan video di Jubilee House mengutarakannya melalui komentar di media sosial.

"Meek Mill benar-benar merekam video musik di Jubilee House? Ini adalah titik terendah yang bisa kita dapatkan sebagai sebuah negara," tulis salah satu warga Ghana, Daniel Sackitey pada Senin (9/1).

"Video Meek Mill di Jubilee House, kepresidenan Ghana ini membuat banyak orang Ghana kesal," kata komentar lainnya.

Anggota Parlemen untuk Konstituensi Tongu Utara, Samuel Okudzeto Ablakwa, menyerukan agar orang-orang yang mengizinkan Meek Mill merekam klip video di Jubilee House dipecat.

“Semua yang bertanggung jawab atas penodaan keji Jubilee House oleh Meek Mill ini harus segera dipecat. Bagaimana lirik eksplisit dari pidato presiden memproyeksikan Ghana secara positif?" cuitnya di Twitter.

Dengan diizinkannya Mill membuat video musik di Jubilee House, Samuel jadi meragukan sistem keamanan di Istana Kepresidenan tersebut.

"Apakah pusat pemerintahan Ghana bukan lagi instalasi keamanan tinggi?," tulisnya.

Menurut African News, rapper Amerika itu membuat video musik di Ghana setelah menjadi salah satu tamu di konser Afro Nation selama liburan Natal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA