Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lima WN India Jadi Korban Yeti Airlines, PM Modi Berduka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 16 Januari 2023, 19:20 WIB
Lima WN India Jadi Korban Yeti Airlines, PM Modi Berduka
Perdana Menteri India Narendra Modi/Net
rmol news logo Kesedihan atas jatuhnya pesawat ATR 72 milik Yeti Airlines di Pokhana, Nepal pada Minggu (15/1) sangat dirasakan India. Lantaran lima dari 68 penumpang tewas telah diidentifikasi sebagai warga negara India.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mengetahui kabar tersebut, Perdana Menteri India Narendra Modi segera merespons dengan menulis ucapan belasungkawa di Twitter pribadinya pada Senin (16/1).

"Sedih atas kecelakaan udara tragis di Nepal di mana nyawa yang berharga telah hilang, termasuk warga negara India," cuit Modi, sembari mendoakan para korban dan keluarga mereka.

Pesawat ATR-72 milik Yeti Airlines lepas landas dari Bandara Internasional Tribhuvan Kathmandu pada pukul 10:33 waktu setempat dan jatuh di tepi Sungai Seti beberapa menit sebelum mendarat di Bandara Internasional Pokhana.

Seluruh 72 orang yang ada di dalam pesawat diyakini telah meninggal, meski empat di antaranya masih hilang. Insiden ini menjadi kecelakaan penerbangan paling mematikan di Nepal dalam lebih dari 30 tahun terakhir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA