Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raja Salman dan Putra Mahkota Arab Saudi Berduka atas Jatuhnya Pesawat Yeti Airlines di Nepal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 17 Januari 2023, 07:15 WIB
Raja Salman dan Putra Mahkota Arab Saudi Berduka atas Jatuhnya Pesawat Yeti Airlines di Nepal
Puing pesawat Yeti Airlines yang terhempas di jurang di Nepal/Net
rmol news logo Ungkapan belasungkawa disampaikan Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman kepada Presiden Nepal Bidya Devi Bhandari menyusul berita jatuhnya pesawat ATR-72 Yeti Airline di Nepal  yang menewaskan seluruh penumpangnya.

Dalam pesan Telegram pada Senin (16/1) waktu setempat, Raja Salman mengungkapkan ia bisa merasakan sakitnya kehilangan orang-orang tercinta

"Kami telah mengetahui berita tentang jatuhnya pesawat penumpang sipil di Republik Federal Demokratik Nepal, yang mengakibatkan kematian," kata Salman, seperti dikutip dari Saudi Gazette, Selasa (17/1).

"Saat kami berbagi dengan Yang Mulia rasa sakit dari korban ini, kami mengirimkan kepada Anda, keluarga almarhum, dan orang-orang Anda, ungkapan belasungkawa yang paling dalam dan tulus," ujarnya.

Senada dengan Raja Salman, Putra Mahkota sekaligus Perdana Menteri Arab Saudi, Mohammed Bin Salman mengatakan ia sangat berduka dan mengirimkan doanya untuk mereka yang saat ini hancur karena kehilangan orang terkasih. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA