Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lima Warga China Termasuk di antara Tujuh Korban Penembakan di California

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 27 Januari 2023, 14:52 WIB
Lima Warga China Termasuk di antara Tujuh Korban Penembakan di California
Lokasi penembakan massal di peternakan di Half Moon Bay, California, pada 24 Januari/Net
rmol news logo Konsulat Jenderal China di San Francisco mengkonfirmasi bahwa lima warga China termasuk di antara tujuh pekerja pertanian yang tewas dalam dua penembakan terkait di kota pantai Half Moon Bay, California, selatan San Francisco.

Mengutuk keras insiden tersebut, juru bicara konsulat mengatakan pihaknya saat ini sedang berkomunikasi dengan departemen AS terkait untuk menindaklanjuti penyelidikan, sambil memberikan bantuan kepada keluarga korban.

"Kami mengutuk keras insiden kekerasan senjata ini, dan menyampaikan belasungkawa mendalam kami kepada para korban dan belasungkawa yang tulus kepada yang terluka," kata juru bicara konsulat jenderal dalam rilisnya pada Kamis, seperti dikutip dari CGTN, Jumat (27/1).

Insiden penembakan terjadi di sebuah peternakan jamur California dan lokasi terdekat pada Senin lalu dan tersangkanya sudah ditangkap polisi.

Menurut sheriff setempat, serangan itu adalah insiden kekerasan di tempat kerja.

Peristiwa itu terjadi hanya beberapa hari setelah penembakan massal yang menewaskan sebelas orang yang sedang merayakan Malam Tahun Baru Imlek di California. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA