Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perusahaan Rusia Buat Sayembara, Tentara yang Bisa Hancurkan Tank Barat Dihadiahi Rp 1 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 30 Januari 2023, 18:00 WIB
Perusahaan Rusia Buat Sayembara, Tentara yang Bisa Hancurkan Tank Barat Dihadiahi Rp 1 Miliar
Tank Leopard/Net
rmol news logo Sebuah perusahaan energi Rusia, Fores, menawarkan imbalan sebesar 500 ribu rubel atau Rp 1 miliar untuk tentara Rusia yang berani menghancurkan tank-tank Barat di Ukraina.

Sayembara itu diumumkan oleh Fores dalam sebuah acara televisi Rusia pada Minggu (29/1). Fores berjanji akan memberi hadiah sebesar Rp 1 miliar kepada tentara Rusia pertama yang menghancurkan salah satu tank Leopard 2.

Untuk serangan berikutnya yang berhasil mengenai sasaran, Fores tetap akan memberikan imbalan senilai 500 ribu rubel atau setara Rp 107 juta.

Bahkan Fores juga menantang jika Barat benar-benar mengirim jet tempur ke Ukraina, maka tentara Rusia yang mampu melumpuhkannya akan diberi hadiah hingga 15 juta rubel atau Rp 3,2 triliun.

Amerika Serikat, Jerman, dan beberapa negara Eropa lainnya bersiap untuk mengirim puluhan tank tempur canggih ke Kyiv selama beberapa bulan ke depan.

Tank-tank tersebut hingga kini belum dikirim ke Kyiv, dan bisa memakan waktu beberapa bulan hingga seluruh unit yang dijanjikan sama di Ukraina. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA