Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jenderal AS: Angkatan Darat Inggris Bukan Lagi Kekuatan Tempur Global

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 31 Januari 2023, 10:49 WIB
Jenderal AS: Angkatan Darat Inggris Bukan Lagi Kekuatan Tempur Global
Menteri Pertahanan Ben Wallace/Net
rmol news logo Angkatan Darat Inggris tidak lagi dianggap sebagai kekuatan tempur global terkemuka dan bahkan tidak dapat lagi melindungi negara dan sekutunya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut laporan Sky News yang mengutip sumber-sumber pertahanan, anggapan tersebut disampaikan seorang jenderal AS kepada Menteri Pertahanan Ben Wallace, di mana ia diberitahu bahwa kemampuan perang Inggris telah dilemahkan oleh pemotongan selama satu dekade dan perlu diperkuat di tengah perang Rusia-Ukraina.

"Intinya seluruh layanan tidak dapat melindungi Inggris dan sekutu kami selama satu dekade," kata salah satu sumber pertahanan kepada Sky News, Senin (30/1).

Sumber itu juga mengatakan Perdana Menteri Rishi Sunak juga berisiko gagal dalam perannya sebagai perdana menteri di masa perang kecuali dia membalikkan keadaan.

"Kami memiliki perdana menteri masa perang dan kanselir masa perang," kata satu sumber.

"Sejarah akan melihat kembali pilihan yang mereka buat dalam beberapa minggu mendatang sebagai hal mendasar apakah pemerintah ini benar-benar percaya bahwa tugas utamanya adalah mempertahankan kerajaan atau apakah itu hanya slogan yang hanya akan diberikan basa-basi," katanya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA