Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kecam Aksi Bakar Al Quran di Eropa, Komandan IRGC: Api akan Mengubah Anda Menjadi Mayat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 03 Februari 2023, 07:07 WIB
Kecam Aksi Bakar Al Quran di Eropa, Komandan IRGC: Api akan Mengubah Anda Menjadi Mayat
Kepala Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC) Mayor Jenderal Hossein Salami/Net
rmol news logo Aksi pembakaran Al Quran di Swedia dan sejumlah wilayah Eropa menyulut emosi Kepala Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC) Mayor Jenderal Hossein Salami.

Dalam pernyataannya pada Kamis pagi (2/2), Salami berjanji untuk menghukum mereka yang berada di balik penodaan kitab suci Islam di Eropa.

“Hari ini, kami adalah penjaga Islam dan Al-Qur’an. Kami katakan kepada mereka yang membakar Al-Qur’an; api ini membakarmu dan mengubahnya menjadi mayat,” lapor kantor berita negara IRNA mengutip perkataan Salami.

“Hiduplah secara rahasia mulai hari ini dan dapatkan mimpi buruk setiap malam, Muslim tidak akan meninggalkanmu meski puluhan tahun berlalu,” tambah Salami.

Bulan lalu, seorang aktivis sayap kanan dari Denmark membakar salinan Alquran di luar Kedutaan Turki di Stockholm. Beberapa hari kemudian, seorang pemimpin Belanda dari gerakan sayap kanan Pegida merobek halaman-halaman Al Quran di dekat parlemen Belanda.

Salami kemudian merujuk pada serangan terhadap novelis Salman Rushdie pada bulan Agustus, mengatakan bahwa mereka yang menodai Al-Quran akan mengalami nasib yang sama.

Rushdie ditikam pada 12 Agustus saat dia bersiap untuk berbicara di sebuah acara di New York bagian barat. Dia telah lama menghadapi ancaman pembunuhan untuk novel keempatnya, The Satanic Verses, yang diterbitkan pada tahun 1988.

Pada tahun 1989, Ruhollah Khomeini, pemimpin tertinggi Iran saat itu, mengeluarkan fatwa yang menyerukan pembunuhan terhadap Rushdie dan siapa pun yang terlibat dalam penerbitan buku tersebut karena dianggap melakukan penistaan ​​agama. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA