Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tarik Wisatawan, Taiwan Promosi Budaya Lewat "Love Fun Taiwan"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 03 Februari 2023, 16:01 WIB
Tarik Wisatawan, Taiwan Promosi Budaya Lewat "Love Fun Taiwan"
Program televisi Love Fun Taiwan/Net
rmol news logo Pemerintah Taiwan kembali menggencarkan promosi pariwisata setelah mencabut pembatasan masuk selama pandemi Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Setelah lama vakum karena pandemi Covid-19, program televisi multinasional "Love Fun Taiwan" akan kembali dengan mengundang pembawa acara terkenal dari Filipina, Thailand, dan India.

Di Taiwan, program ini akan tayang di kanal televisi bilingual, TaiwanPlus. Sementara di Filipina akan disiarkan di CNN, Thailand di TV5, dan India di ZeeTV. Selain itu, program ini juga akan disiarkan di platform OTT terbesar Taiwan, LiTV.

"Love Fun Taiwan" diproduksi oleh tim Creation dan akan dirilis pada Minggu (5/2). Acara ini memiliki total 13 episode berdurasi sekitar 30 menit. Isi konten termasuk memperkenalkan budaya dan pariwisata Taiwan.

Tim internasional dari Taiwan "New Southbound Target Country” menempatkan Taiwan sebagai pilihan pertama untuk pembuatan film, dengan tujuan mendapatkan LOVE dan FUN dari gen (DNA) Taiwan untuk dibagikan kepada dunia.

Taipei Economic and Trade Office (TETO) di Jakarta berharap program ini dapat dikerjasamakan dengan televisi Indonesia. Terlebih ada hampir 300 ribu pekerja migran dan pelajar Indonesia di Taiwan.

Sehingga melalui program ini, masyarakat Indonesia, baik yang berada di tanah air maupun di Taiwan, diharapkan bisa saling mengetahui kehidupan masing-masing.

Taiwan meraih posisi kedua dalam "Destinasi Wisata Kerja Sama Non-Organisasi Islam". Pemerintah Taiwan juga membuat wisata "Ramah Lingkungan Bagi Muslim" dengan mempertimbangkan kebiasaan hidup Muslim, seperti dalam hal makanan dan ibadah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA