Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

73 Tahun Hubungan Diplomatik Rusia-Indonesia, Dubes Vorobieva Berharap Persahabatan Semakin Erat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Sabtu, 04 Februari 2023, 12:21 WIB
73 Tahun Hubungan Diplomatik Rusia-Indonesia, Dubes Vorobieva Berharap Persahabatan Semakin Erat
Duta Besar Rusia di Jakarta, Lyundmila Vorobieva dalam pesan video di Twitter Kedutaan Besar Rusia pada Jumat, 3 Februari 2023/Net
rmol news logo Ucapan selamat dan harapan besar diutarakan langsung oleh Duta Besar Kremlin di Jakarta, Lyundmila Vorobieva, dalam peringatan 73 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Rusia pada Jumat (3/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam pesan video yang diunggah oleh Kedutaan Besar Rusia di Twitter, Vorobieva menyampaikan ucapan selamatnya atas hari jadi hubungan diplomatik menggunakan bahasa Indonesia.

"Dari lubuk hati saya ingin mengucapkan selamat 73 tahun penetapan hubungan diplomatik antara Rusia dan Indonesia," tutur Dubes.  

Menurut Dubes, kedua negara selalu memperkuat kerjasama di berbagai bidang dari ekonomi dan politik sampai sosial dan budaya.

Untuk itu, Dubes berharap hubungan kerjasama dan persahabatan yang telah dibangun selama 73 tahun ini semakin menguat ke depannya.

"Pada hari ini kita secara meriah memperingati 73 tahun persahabatan yang saling menghormati dan erat semoga hubungan antara bangsa kita menguat selanjutnya dan berkembang lebih jauh," kata Vorobieva.

Dalam cuitan Kedutaan Besar Rusia, tanggal 3 Februari 2023 menandai hari jadi ke-73 hubungan diplomatik dengan Indonesia yang telah dijalin dengan rasa saling percaya dan menghormati satu sama lain. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA