Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tawarkan Pemandangan Terbaik, Hotel di Kashmir Buka Restoran Igloo Kaca

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Minggu, 05 Februari 2023, 09:54 WIB
Tawarkan Pemandangan Terbaik, Hotel di Kashmir Buka Restoran Igloo Kaca
Restoran igloo kaca di Kashmir tawarkan pemandangan terbaik di depan Hotel Kolahoi Green Heights/Net
rmol news logo Sebuah restoran igloo kaca pertama di Kashmir yang dibangun di tengah pengunungan berselimut salju telah menjadi pusat daya tarik tersendiri bagi wisatawan di lembah Gulmarg.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Restoran yang dikembangkan oleh Hotel Kolahoi Green Heights ini sengaja membuat konsep-konsep yang unik agar dapat menarik lebih banyak wisatawan ke lembah itu.

“Kami mengambil konsep ini dari Finlandia dan membangun tiga igloo di halaman hotel kami yang belum pernah terlihat sebelumnya. Kemudian kami juga membangun tiga igloo di fase satu Gulmarg yang sangat diapresiasi oleh para pengunjung di sini,” kata Manajer Hotel, Hamid Masoudi.

Menurut Masoudi, pihaknya ingin terus memberikan pengalaman terbaik yang tak terlupakan untuk wisatawan yang datang ke wilayahnya.

Restoran yang menawarkan pemandangan salju yang indah dengan interior di dalamnya yang tetap hangat dapat dinikmati hingga delapan orang di dalam satu igloo kaca tersebut.

Salah seorang pengunjung bernama Sayakh, yang dimuat ANI News, mengaku telah mendapatkan pengalaman yang luar biasa di restoran dengan dinding kaca yang bahan fabrikasinya diimpor langsung oleh pengelola hotel ini.

“Duduk di dalamnya serasa mengintip melalui jendela surga. Sama sekali tidak dingin di restoran yang tertutup kaca ini. Pemandangan di luar dengan secangkir kopi dan pengalaman unik ini, saya menganggap diri saya beruntung,” kata Sayakh.

Pada 2020 lalu, hotel tersebut sebelumnya pernah membuat igloo terbesarnya di Asia. Sedangkan pada tahun selanjutnya, mereka semakin mengembangkan konsepnya di Kashmir, dengan membangun kembali igloo kebangaannya yang terbesar di dunia pada 2021 lalu.

Sementara pada tahun ini, mereka berhasil memodifikasi kembali konsepnya, dengan membuat restoran igloo kaca pertama di India. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA