Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Balas Dendam, Rusia Tambah Daftar 77 Warga Negara AS yang Dilarang Masuk Moskow

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 09 Februari 2023, 13:04 WIB
Balas Dendam, Rusia Tambah Daftar 77 Warga Negara AS yang Dilarang Masuk Moskow
rmol news logo Rusia kembali melakukan pembalasannya kepada Washington dengan melarang sekitar 77 warga negara Amerika Serikat (AS) untuk memasuki Moskow, sebagai salah satu tanggapan negaranya terhadap seluruh paket sanksi dari Barat.

Kementerian Luar Negeri Rusia dalam pernyataannya pada Rabu (8/2)  mengatakan larangan itu diberlakukan karena Washington dianggap telah menciptakan tindakan bermusuhan.

"Kami ingin menekankan bahwa setiap tindakan bermusuhan terhadap Rusia akan ditolak," ujar pernyataan dari kementerian, yang dimuat Reuters.

Daftar baru yang dilarang pemerintah Rusia terdiri dari 33 gubernur, sejumlah pejabat negara bagian AS dan perusahaan yang terlibat dalam pasokan senjata ke Ukraina.

Menurut data dari Rusia, sejauh ini negaranya telah menjatuhkan sanksi pribadi kepada total 1.344 warga negara AS, sebagai tanggapan karena Washington dan sekutunya, termasuk Uni Eropa telah menambahkan ratusan sanksi baru kepada anggota elit politik dan bisnis di Rusia. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA