Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elon Musk Siap Mundur dari Jabatan CEO Twitter pada Akhir 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Kamis, 16 Februari 2023, 21:20 WIB
Elon Musk Siap Mundur dari Jabatan CEO Twitter pada Akhir 2023
CEO Twiiter dan Tesla, Elon Musk/Net
rmol news logo Jabatan CEO Twitter kemungkinan siap ditinggalkan Elon Musk, menyusul jajak pendapat jutaan pengguna pada Desember tahun lalu yang setuju ia mundur dari posisi itu.

Dalam unggahan video Twitter pada Rabu (15/2), Musk menghormati hasil survei dan menyebut bahwa akhir tahun 2023 Twitter mungkin akan berganti pemimpin.

"Saya menduga mungkin menjelang akhir tahun akan menjadi waktu yang tepat untuk menemukan orang lain untuk menjalankan perusahaan," ujarnya, seperti dimuat The Verge.

Tetapi sebelum melepaskan  jabatannya, Musk akan berupaya membuat Twitter berada di posisi stabil.

Menurutnya, perlu untuk menstabilkan organisasi dan memastikannya berada di tempat yang sehat secara finansial, apalagi peta jalan produk telah ditata dengan jelas.

Musk tidak memberikan indikasi siapa yang akan mengantre untuk mengambil peran tersebut, tetapi menurut laporan Bloomberg dan CNBC, perburuan calon CEO telah berlangsung dalam beberapa bulan terakhir.

Terlepas dari komentar Musk tentang kemungkinan meninggalkan posisi CEO-nya pada akhir tahun, keputusannya di masa depan cenderung sulit ditebak.

Musk menjabat sebagai CEO setelah mengakuisisi Twitter senilai 44 miliar dolar AS atau Rp 665 Triliun pada akhir Oktober lalu. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA