Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ke Moskow, Menlu Arab Saudi Ingin Perkuat Hubungan dengan Rusia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 09 Maret 2023, 22:33 WIB
Ke Moskow, Menlu Arab Saudi Ingin Perkuat Hubungan dengan Rusia
Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Pangeran Faisal bin Farhan dan Menlu Rusia, Sergey Lavrov dalam pertemuan di Moskow pada Kamis, 9 Maret 2023/AP
rmol news logo   Arab Saudi berupaya untuk memperkuat dan mengembangkan hubungan dengan Rusia di semua tingkatan, di berbagai bidang.

Begitu yang menjadi pembahasan antara Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Pangeran Faisal bin Farhan bersama Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov di Moskow pada Kamis (9/3).

Dalam kunjungannya itu, Pangeran Faisal menyuarakan harapan bahwa diskusi bersama Lavrov akan menghasilkan kontribusi yang lebih baik dalam memajukan hubungan bilateral antaraa kedua negara.

Sementara itu, Lavrov juga menyambut baik upaya dari Pangeran Faisal. Ia mengatakan, memperkuat hubungan dengan Arab Saudi juga merupakan salah satu prioritas Rusia.

"Koordinasi berkelanjutan dengan Arab Saudi di semua tingkatan adalah penting. (Sebab) kerajaan memainkan peran penting dalam menyelesaikan masalah internasional," ujar Lavrov, seperti dikutip Al Arabiya.

Kedua negara membahas berbagai macam perkembangan internasional, termasuk mengenai pasar energi. Selain itu mereka juga banyak membahas seluruh tantangan yang sedang dihadapi dunia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA