Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bentrokan Antar Suporter, Lapangan Sepak Bola Lebanon Diserbu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Senin, 13 Maret 2023, 23:45 WIB
Bentrokan Antar Suporter, Lapangan Sepak Bola Lebanon Diserbu
Kerusuhan yang terjadi antara pendukung klub sepak bola Al-Ansar dan Al-Ahed, menyebabkan pagar besi dan beberapa kursi penonton di stadion Lebanon roboh/LBC
rmol news logo Kerusuhan meletus dalam pertandingan final Kejuaraan Sepak Bola Lebanon antara pendukung klub Al-Ansar dan Al-Ahed, tepat ketika tujuh menit pertandingan itu akan berakhir.

Berdasarkan laporan yang dimuat LBC Group pada Senin (13/3), pertandingan dihentikan setelah suporter Al-Ansar menyerbu lapangan dan menerobos pagar kawat akibat bentrok dengan pendukung Al-Ahed.

"Pada saat-saat ketegangan, konfrontasi besar terjadi antara suporter dan polisi anti huru hara yang dengan cepat turun tangan untuk mengatasi kericuhan itu," begitu laporan LBC Group.

Kerusuhan terjadi ketika Al-Ahed unggul dengan skor 3-2. Bentrokan kemuddian terjadi, merusak bangku penonton dan pagar besi stadion yang terlihat roboh.

Insiden ini menyebabkan tim wasit Oman dan para pemain meninggalkan lapangan dan berlindung menuju ruang ganti. Sementara itu, konfrontasi antara suporter dan polisi anti huru hara terus berlanjut.

Sejauh ini Asosiasi Sepak Bola Lebanon belum membuka suara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA