Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kurang Pasukan, Rusia akan Rekrut 400 Ribu Tentara Profesional dari Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Selasa, 14 Maret 2023, 13:11 WIB
Kurang Pasukan, Rusia akan Rekrut 400 Ribu Tentara Profesional dari Daerah
Tentara Rusia/Net
rmol news logo Di tengah kebutuhan tentara yang semakin banyak, Rusia akan memobilisasi wilayah daerah untuk merekrut 400.000 tentara baru pada akhir tahun 2023.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu diungkap oleh kantor berita URA, dengan mengatakan bahwa kebijakan wajib militer yang diberlakukan sebelumnya tidak berjalan dengan baik di negara tersebut.

Saat ini, para pejabat daerah termasuk gubernur telah diminta untuk mempromosikan rencana ini kepada publik. Komisaris militer Rusia juga telah diinstruksikan untuk bekerja sama dalam proyek ini.

"Persiapan untuk kampanye semacam itu telah berlangsung selama beberapa minggu dan dikoordinasikan oleh wakil ketua Dewan Keamanan Rusia Dmitry Medvedev," tulis URA dalam laporannya, Selasa (14/3).

Upaya baru tersebut rencananya akan dimulai pada 1 April mendatang, di mana berbagai daerah telah diberi kuota masing-masing untuk mengirimkan tentara terbaiknya ke negara.

Seperti pemerintah oblast Sverdlovsk dan Chelyabinsk yang telah diberitahu lebih dulu untuk mengerahkan masing-masing 10.000 tentara profesionalnya ke negara, dan meminta distrik lainnya untuk bersiap. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA