Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besarkan Nama Sepak Bola Afrika, Raja Maroko dan Presiden Rwanda Dapat Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Kamis, 16 Maret 2023, 12:32 WIB
Besarkan Nama Sepak Bola Afrika, Raja Maroko dan Presiden Rwanda Dapat Penghargaan
Presiden FIFA, Gianni Infantino dan Presiden CAF, Patrice Motsepe menyerahkan CAF President's Outstanding Achievement Award kepada kepada perwakilan Raja Maroko, Menteri Dalam Negeri, Chakib Benmoussa di Kigali pada Selasa, 14 Maret 2023/Net
rmol news logo Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF) memberikan penghargaan kepada dua pemimpin Afrika atas kontribusi mereka dalam memajukan sepak bola di benua tersebut.

Kedua pemimpin tersebut adalah Raja Maroko, Mohammed VI dan Presiden Rwanda, Paul Kagame.

Trofi "CAF President's Outstanding Achievement Award" diserahkan oleh Presiden Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA), Gianni Infantino dan Presiden CAF, Patrice Motsepe dalam acara CAF Excellence Awards 2022 di Kagali pada Selasa (14/3).

Penghargaan diberikan kepada Raja Mohammed VI yang diwakili oleh Menteri Dalam Negeri Chakib Benmoussa.

Sementara setelah menerima penghargaan, Presiden Kagame menelepon Raja Mohammed untuk memberi ucapan selamat atas pencapaian dari timnas sepak bola Maroko di Piala Dunia 2022 yang sangat menginspirasi.

"Penampilan timnas Maroko di Piala Dunia Qatar adalah sumber kebanggaan dan kehormatan bagi semua orang Afrika," ujarnya, seperti dimuat Ein Press Wire pada Rabu (15/3).

Presiden FIFA Gianni Infantino menjelaskan, Raja Mohammed dan Presiden Kagame dipilih atas peran aktif mereka dalam perkembangan sepak bola di Afrika.

Sejalan dengan itu, Presiden CAF Patrice Motsepe juga menyoroti bagaimana kinerja kedua pemimpin tersebut dalam mempromosikan dan mengembangkan timnas mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA