Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polandia Berhasil Tangkap Enam Tersangka Mata-Mata Rusia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Kamis, 16 Maret 2023, 23:25 WIB
Polandia Berhasil Tangkap Enam Tersangka Mata-Mata Rusia
Menteri Pertahanan Polandia, Mariusz Blaszczak/Net
rmol news logo Penangkapan terhadap enam tersangka yang diduga menjadi mata-mata Rusia, menujukkan keberhasilan Polandia menghentikan jaringan spionase asing.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Pertahanan Polandia, Mariusz Blaszczak dalam sebuah siaran radio RMF FM pada Rabu (15/3).

Ia mengkonfirmasi keberhasilan Dinas Keamanan Polandia dalam menangkap komplotan mata-mata Rusia yang mencerminkan efisiensi badan tersebut dalam melindungi rakyat dan negara.

"Saya ingin menekankan keberhasilan besar yang dicapai oleh petugas Badan Keamanan Dalam Negeri, karena seluruh jaringan mata-mata telah terurai," Blaszczak, seperti dimuat US News.

Meski begitu, Blaszczak menolak berkomentar lebih lanjut tentang para tersangka dan mengatakan rincian lebih lanjut akan diumumkan oleh Menteri Dalam Negeri Mariusz Kaminski pada konferensi pers pukul 11.00 waktu setempat.

Menurut RMF, enam orang yang ditangkap berasal dari negara-negara di sebelah timur Polandia dan bekerja untuk intelijen Rusia.

Mereka memiliki kamera tersembunyi di jalur kereta api penting, terutama di wilayah selatan Podkarpackie.

Setelah penemuan tersebut, keamanan telah ditingkatkan di sekitar rute kereta api utama dan infrastruktur penting Polandia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA