Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpura-pura Menjadi Pejabat Kantor PM India, Seorang Pria Ditangkap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 17 Maret 2023, 19:55 WIB
Berpura-pura Menjadi Pejabat Kantor PM India, Seorang Pria Ditangkap
Kiran Patel, seorang pria yang ditangkap karena menyamar sebagai pejabat dari kantor Perdana Menteri India/Net
rmol news logo Akibat menyamar sebagai pejabat dari kantor Perdana Menteri India, seorang pria benama Kiran Patel ditahan aparat kemanan pada Kamis (16/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tindakan Patel dilaporkan sebagai upaya penipuan, peniruan identitas dan pemalsuan, yang saat ini kasusnya sedang diajukan ke pengadilan.

Mengutip laporan Press Trust of India (PTI), Patel melakukan penyamaran tersebut untuk mengamankan uang dan keuntungan materi yang dimiliki.

Ia dilaporkan memiliki akun Twitter terverifikasi dan kerap men-tag seorang pejabat Partai Bharatiya Janata (BJP) yang berkuasa.

Foto-foto yang dibagikan Patel di halaman Twitter dan Instagram juga menunjukkan bahwa ia telah melakukan kunjungan resmi ke Kashmir yang dikelilingi oleh penjaga paramiliter.

Patel berhasil mengelabui pengusaha maupun pejabat setempat menggunakan kartu identitas palsunya.

Ketika melakukan kunjungan di Kashmir Selatan, Patel mengaku diminta pemerintah untuk mengidentifikasi pembeli kebun apel.

Kemudian saat di tempat ski populer Gulmarg, Patel mengaku dirinya diminta kantor PM untuk memperbaiki fasilitas hotel di daerah tersebut.

Dari penyamarannya, Patel bahkan diberi tingkat keamanan tertinggi, bepergian dengan mobil antipeluru dan menginap di akomodasi resmi di hotel bintang lima selama kunjungannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA