Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Vietnam Temukan Satu Ton Kucing Beku di Sebuah Gudang, Diduga untuk Dimasak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 18 Maret 2023, 07:23 WIB
Polisi Vietnam Temukan Satu Ton Kucing Beku di Sebuah Gudang, Diduga untuk Dimasak
Lebih dari satu ton kucing beku ditemukan di lokasi bisnis Dong Thap/Net
rmol news logo Pihak berwenang Vietnam menemukan lebih dari satu ton kucing beku dan 190 kucing hidup yang tidak diketahui asalnya.

Hal itu terungkap selama pemeriksaan yang dilakukan oleh Polisi Lingkungan dan Inspektur dari Departemen Peternakan dan Kedokteran Hewan Provinsi selatan Dong Thap.

Diketahui bahwa pemilik penampungan hewan-hewan itu tidak memiliki sertifikat kelayakan untuk kesehatan hewan dan penyimpanan dingin. Saat ditanyai petugas, pemilik berusia 39 tahun itu mengaku mengumpulkan kucing-kucing itu dari berbagai provinsi di wilayah Delta Cuu Long.

Vietnam News
melaporkan Jumat (17/3), kucing hidup dimaksudkan untuk diangkut ke dan dijual di Kota Ho Chi Minh, sedangkan kucing beku akan dijual di provinsi utara untuk memasak pasta ekstrak tulang.

Polisi kemudian menyita kucing beku dan menyerahkannya ke Departemen Peternakan dan Kedokteran Hewan untuk dimusnahkan, sementara kucing hidup akan divaksinasi.

Bisnis tersebut sebelumnya didenda karena memiliki empat ton kucing beku dan 480 kucing yang tidak diketahui asalnya.

Atas kejahatan tersebut pemilik didenda 10 juta dong Vietnam, atau setara 422 dolar AS, karena mengumpulkan dan menyimpan hewan tanpa sertifikat kedokteran hewan dan pelanggaran kebersihan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA