Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Brasil Kerahkan Operasi Penggerebekan Geng, 13 Tersangka Kriminal Tewas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 24 Maret 2023, 14:54 WIB
Polisi Brasil Kerahkan Operasi Penggerebekan Geng, 13 Tersangka Kriminal Tewas
Ilustrasi/Net
rmol news logo Kepolisian Brasil melakukan operasi penggerebekan besar-besaran untuk menangkap pemimpin gengster yang bermarkas di Sao Goncalo, Rio de Janeiro, pada Kamis (23/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Operasi penggerebekan itu berujung bentrok antara polisi dan anggota gengster, dengan menewaskan sedikitnya 13 tersangka kriminal termasuk Leonardo Costa Araujo, pemimpin geng narkoba yang ditargetkan.

"Penggerebekan pada Kamis berusaha untuk menangkap Araujo dalam operasi besar yang mengerahkan helikopter dan kendaraan lapis baja," kata laporan kepolisian, seraya menambahkan tiga warga sipil terluka dalam bentrokan itu.

Berdasarkan laporan yang dimuat Reuters, Jumat (24/3), Araujo terlibat dalam kematian beberapa petugas polisi di wilayah Para dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi buronan yang dicari oleh pihak kepolisian.

Baru-baru ini, operasi penggerebekan secara aktif diluncurkan di negara bagian Rio untuk menumpas kelompok kriminal yang bersarang di wilayah itu.

"Kami tidak akan membiarkan Rio digunakan sebagai tempat persembunyian bandit dari negara bagian lain," tulis Gubernur Rio de Janeiro, Claudio Castro dalam unggahannya di media sosial. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA