Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tingkatkan Hubungan Perdagangan, Israel dan UEA Teken Perjanjian Bea Cukai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Senin, 27 Maret 2023, 11:24 WIB
Tingkatkan Hubungan Perdagangan, Israel dan UEA Teken Perjanjian Bea Cukai
Ilustrasi/Net
rmol news logo Israel dan Uni Emirat Arab (UEA) menandatangani perjanjian bea cukai untuk meningkatkan hubungan perdagangan, bisnis, dan ekonomi antara keduanya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam pernyataan resmi di Twitter, Duta Besar UEA untuk Israel, Mohamed Al-Khaja mengonfirmasi perjanjian tersebut. Ia mengatakan penandatangan itu dilakukan di hadapan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada Minggu (26/3).

"Kami mengharapkan ini dapat meningkatkan perdagangan, meningkatkan standar hidup, dan menurunkan biaya barang kedua negara," kata Al-Khaja, seperti dikutip Anadolu Agency.

Dijelaskan Al-Khaja, melalui penandatangan itu, mereka akan memberlakukan Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif Israel-UEA yang telah disepakati Mei tahun lalu oleh kedua negara di Dubai, setelah Tel Aviv dan Abu Dhabi menormalisasikan hubungannya.

Sejak kesepakatan tersebut disetujui, para pejabat tinggi saling bertukar kunjungan dan menandatangani beberapa perjanjian bilateral, termasuk Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif Israel-UEA untuk meningkatkan perekonomian kedua negara.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA