Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu di London, Menlu Arab Saudi dan Inggris Teken Kesepakatan Bidang Keamanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 29 Maret 2023, 09:35 WIB
Bertemu di London, Menlu Arab Saudi dan Inggris Teken Kesepakatan Bidang Keamanan
Menteri Dalam Negeri Arab Saudi Pangeran Abdulaziz bin Saud bin Naif bin Abdulaziz dan Menteri Luar Negeri Inggris Suella Braverman menandatangani kesepakatan kerja sama di London, Selasa 28 Maret 2023/Net
rmol news logo Pertemuan Menteri Dalam Negeri Arab Saudi Pangeran Abdulaziz bin Saud bin Naif bin Abdulaziz dan Menteri Luar Negeri Inggris Suella Braverman di London pada Selasa (28/3), berhasil menyegel sejumlah kesepakatan.

Saudi Press Agency melaporkan, kesepakatan tersebut mencakup bidang keamanan dan pembangunan.

"Pertemuan tersebut mencerminkan keinginan bersama untuk meningkatkan hubungan strategis dan historis antara kedua negara sahabat," lapor SPA.

“Sesi tersebut melihat penandatanganan beberapa perjanjian di bidang keamanan, pengembangan dan pelatihan antara Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi dan Departemen Dalam Negeri Inggris,” lanjutnya, meskipun tidak memberikan rincian pasti dari perjanjian tersebut.

Turut hadir dalam pertemuan Selasa, Pangeran Khaled bin Bandar bin Sultan bin Abdulaziz, Duta Besar Saudi untuk Inggris Raya, Wakil Menteri Dalam Negeri Saudi Hisham bin Abdulrahman Al-Falih, dan sejumlah pejabat dari kedua negara. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA