Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Australian Alumni Awards 2023 Digelar, Masyarakat dapat Berpartisipasi Ajukan Nominasi Berprestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 31 Maret 2023, 16:51 WIB
Australian Alumni Awards 2023 Digelar, Masyarakat dapat Berpartisipasi Ajukan Nominasi Berprestasi
Ilustrasi/Net
rmol news logo Dalam rangka merayakan 70 tahun beasiswa Australia di Indonesia, Kedutaan Besar Australia di Jakarta membuka nominasi untuk ajang penghargaan Australia Alumni Awards 2023.

Penghargaan tahunan ini digelar sebagai bentuk apresiasi yang diberikan untuk alumni Australia yang telah menunjukkan prestasinya dalam tingkat lokal, nasional, maupun internasional.

Sejauh ini, beasiswa Australia sendiri telah berhasil mencetak lebih dari 200.000 alumninya yang tersebar di seluruh nusantara yang telah berkontribusi aktif dalam memainkan peran penting membangun masa depan Indonesia yang cerah.

"Australia sangat bangga dengan para alumninya di Indonesia. Mereka menunjukkan pencapaian luar biasa yang diraih dari pendidikan Australia kelas dunia. Kami mengakui dan memperjuangkan kontribusi mereka kepada Indonesia dan dunia," kata Kuasa Usaha Australia untuk Indonesia, Steve Scott.

Tahun ini, penghargaan akan diberikan dalam tiga kategori yang terdiri dari Alumni Terbaik Tahun ini, Inovasi dan Kewirausahaan, serta Mempromosikan Pemberdayaan Perempuan dan Inklusi Sosial.

Para alumni serta masyarakat Australia dan Indonesia dapat berpartisipasi dalam menominasikan alumni Australia dari seluruh usia, yang dianggap menjadi sosok pemimpin, pemberi pengaruh, dan pembuat perubahan yang baik di masa kini dan masa depan.

Pengajuan nama alumni Australia Awards dapat diakses melalui link: https://oz.link/awards2023, sampai 9 April mendatang. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA