Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi Mississippi Setelah Tornado Mematikan, Joe Biden: Kalian Tidak Sendirian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Sabtu, 01 April 2023, 13:40 WIB
Kunjungi Mississippi Setelah Tornado Mematikan, Joe Biden: Kalian Tidak Sendirian
Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden saat melakukan kunjungannya ke Rolling Fork, Mississippi, pada Jumat, 31 Maret 2023/Herald Online
rmol news logo Setelah tornado mematikan melanda Mississippi, negara bagian Amerika Serikat (AS) yang menewaskan sedikitnya 26 orang pada pekan lalu, Presiden Joe Biden berkunjung ke wilayah tersebut, pada Jumat (31/3).

Dalam kunjungannya ke Rolling Fork, wilayah paling terdampak dengan banyaknya kehancuran, Biden yang melihat kerusakan parah itu secara langsung berjanji akan membangun kembali wilayah tersebut.

"Teman-teman, pada saat ini, saya tahu ada banyak rasa sakit, dan ini sulit dipercaya. wilayah ini akan dibangun kembali lebih baik dari sebelumnya," kata Biden saat memulai pembicaraannya.

"Dan saya hanya ingin Anda tahu, saat Anda berjuang melalui ini, Anda tidak sendiri. Orang-orang Amerika akan bersama Anda. Mereka akan membantu Anda melewatinya, begitu juga saya," tambahnya.

Dimuat Herald Online, Sabtu (1/4), Biden yang datang bersama ibu negara, Jill Biden itu mengatakan bahwa ia akan menyediakan dana federal bagi negara bagian itu untuk membantu biaya pemulihan.

Selain itu, ia juga menjanjikan akan menanggung sepenuhnya biaya tindakan darurat Mississippi, termasuk pembersihan puing-puing, operasi penampungan, dan upah lembur untuk responden selama 30 hari ke depan.

"Kami tidak hanya di sini untuk hari ini. Saya bertekad bahwa kami tidak akan meninggalkan wilayah ini. Kami akan menyelesaikannya untuk Anda," tuturnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA