Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dubes Najib Takjub dengan Gregoria Mariska Tunjung Menang Spain Masters

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 06 April 2023, 17:53 WIB
Dubes Najib Takjub dengan Gregoria Mariska Tunjung Menang Spain Masters
Dubes Muhammad Najib saat menerima Gregori Mariska Tunjung/Repro
rmol news logo Kisah haru disampaikan Duta Besar RI untuk Spanyol Muhammad Najib ketika melihat atlet bulu tangkis muda Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih juara mengalahkan India.

Dalam akun Youtubenya, Dubes Muhammad Najib menyampaikan rasa bangganya lantaran ada atlet Indonesia yang menjuarai Spain Masters.

“Saat ini saya bersama sang juara, Gregori Mariska Tunjung. Saya bergembira juga terharu, karena sejak saya jadi duta besar, baru kali ini ada orang Indonesia yang menjadi juara di Spanyol,” kata Dubes Najib, Kamis (6/4).

Atlet wanita muda Indonesia yang akrab disapa Grego ini menjuarai tunggal putri untuk Madrid Spain Masters, yang merupakan kejuaraan di Eropa, mulai dari All England di UK, kemudian lanjut ke Birmingham hingga ke Swiss Open.

“Habis dari Swiss Open, terus Madrid Spain Masters, jadi cukup melelahkan sebetulnya, teman-temannya sudah ke berangkat ke Orlean, di Perancis, ini merupakan rangkaian terakhir,” katanya.

Dubes Najib mengaku haru melihat anak Indonesia menjuarai Spain Masters, karena kondisi Gregoria yang hampir sebagian tubuhnya dibalut perban dan cukup pucat. Pihaknya khawatir Gregoria tidak mampu menghadapi pertandingan.

“Kemarin kita bisa lihat ke lapangan, seluruh atau bagian badannya diperban, saya juga sempat nervous ya, karena baru pertama lihat Grego turun ke lapangan, dengan sebagian tubuhnya dibalut,” ujarnya.

“Sebelumnya ketika saya menyapa Grego baru datang, sebelum tampil saya lihat wajahnya pucat sekali, sehingga saya tambah nerbous lagi itu sebabnya suasana emosi muncul, ketika akhirnya Grego bisa mengatasi masalah-masalahnya,”demikian Dubes Najib. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA