Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lebih dari 12.000 Delegasi dari 111 Negara Berpartisipasi dalam 100 Pertemuan G20 India

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 21 April 2023, 14:31 WIB
Lebih dari 12.000 Delegasi dari 111 Negara Berpartisipasi dalam 100 Pertemuan G20 India
Kepala Koordinator Kepresidenan G20 India Harsh Vardhan Shringla/Net
rmol news logo Lebih dari 12.000 delegasi dari 111 negara telah berpartisipasi dalam 100 pertemuan G20 yang diselenggarakan oleh India sebagai tuan rumah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepala Koordinator Kepresidenan G20 India Harsh Vardhan Shringla mengatakan pada Senin (17/4), jumlah kehadiran tersebut telah mencapai perkiraan yang diharapkan, saat India mengambil alih kepresidenan blok G20 pada November tahun lalu.

"Kami telah memulai pertemuan keseratus kami di bawah kepresidenan kami. Jika Anda mengambil perkiraan jumlah pertemuan yang akan kami liput di bawah kepresidenan kami, kami telah mencapai perkiraan setengah dari pertemuan yang kami adakan," kata Shringla, seperti dikutip dari Latest Ly.

India telah mengadakan pertemuan di 41 kota berbeda di seluruh pelosok negeri, yang mencakup  28 negara bagian dan wilayah persatuan. Semua diskusi yang berlangsung tersebut berjalan baik dan mencapai hasil yang cukup menggembirakan, menurut Shringla.

India telah membuat kemajuan yang baik dalam banyak isu prioritas penting dalam berbagai pertimbangan yang diadakan pada tema yang telah ditentukan sebelumnya, kata Shringla.

"Dan saat kita melangkah lebih jauh, saya pikir kita akan melihat lebih banyak hasil dari beberapa pertemuan ini. Tapi yang penting adalah hari ini, kita dapat mengambil kepuasan atas fakta bahwa secara organisasi dan dalam hal logistik, menurut saya pertemuan telah berjalan dengan sangat baik," katanya, menambahkan bahwa dampak dari G20 ini akan jauh melampaui apa yang diperkirakan.

G20, atau Kelompok Dua Puluh, adalah forum antar pemerintah dari 20 negara maju dan berkembang di dunia, menjadikannya forum utama untuk kerja sama ekonomi internasional.

Lebih dari 12.300 delegasi dari lebih dari 110 negara, berpartisipasi langsung dalam Kepresidenan G20 India. Ini adalah yang terbesar yang pernah diselenggarakan oleh negara G20 sejauh ini.

Tempat-tempat yang menjadi tuan rumah acara pertemuan, dengan cepat melakukan transformasi perkotaan dan menjadikan kota tersebut jauh lebih indah dengan banyak fasilitas yang ditawarkan kepada para tamu. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA