Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Api Hanguskan Bangunan Kontainer Terbengkalai, Delapan Orang Tunawisma Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 05 Mei 2023, 06:10 WIB
Api Hanguskan Bangunan Kontainer Terbengkalai, Delapan Orang Tunawisma Meninggal Dunia
Pihak berwenang Ceko sedang menyelidiki kebakaran yang terjadi di bangunan kontainer di Brno, pada Kamis, 4 Mei 2023/Net
rmol news logo Delapan orang tewas dalam kebakaran yang terjadi selama dua jam di bangunan kontainer, tempat para tunawisma bermukim di Brno, Ceko pada Rabu malam (3/5) waktu setempat.

"Api melahap sekitar 12 kontainer di tepi sebuah kompleks apartemen sebelum padam pada dini hari," kata polisi setempat, seraya menambahkan tidak ada korban yang selamat.

Bangunan terbengkalai tersebut biasa ditempati oleh para tunawisma yang tidak memiliki tempat tinggal untuk hidup.

Menanggapi insiden tragis yang terjadi kepada para tunawisma, Walikota Brno Marketa Vankova, menyebut kecelakaan itu sebagai tragedi kemanusiaan yang buruk di wilayahnya, dan menuturkan duka citanya yang mendalam atas para korban tewas.

"Saya sangat menyesal untuk semua orang yang tewas dalam kebakaran tragis di Brno malam ini," kata Perdana Menteri Petr Fiala, dimuat ABC News Kamis (4/5).

Saat ini, polisi dan petugas pemadam kebakaran tengah menyelidiki penyebab dari kebakaran yang telah menewaskan seluruh orang yang berada di dalam bangunan terbengkalai itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA