Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deretan Motor dan Mobil di Taiwan Hancur Tertimpa AC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 10 Mei 2023, 08:00 WIB
Deretan Motor dan Mobil di Taiwan Hancur Tertimpa AC
Motor dan mobil tertimpa kompresor AC di distrik perbelanjaan Feng Chia di Taichung/Net
rmol news logo Memarkir kendaraan di tempat yang aman bukan saja menghindari dari kejahatan pencurian, tetapi juga dari resiko yang tidak terduga, seperti yang terjadi di Taiwan baru-baru ini.

Beberapa motor dan mobil yang sedang parkir di luar pertokoan, hancur karena tertimpa kompresor AC. Kompresor AC awalnya ditahan oleh rak logam yang menempel pada bangunan yang terbuat dari lembaran besi.

Dikutip dari Taiwan News, dua mobil dan delapan motor yang diparkir di sisi tembok, hancur setelah 10 kompresor AC tiba-tiba terlepas dari rak logam yang menahannya.

Kendaraan-kendaraan itu mengalami kerusakan yang lebih parah, karena selain tertimpa kompresor AC, juga tertimpa rak logam tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Senin sore (8/5) di luar toko pakaian olahraga di distrik perbelanjaan Feng Chia di Taichung.

Tidak disebutkan berapa kerugian dari peristiwa itu, tetapi Polisi Taichung mengatakan, pemilik toko yang bermarga Chang berjanji untuk memberi kompensasi kepada pemilik kendaraan atas kerusakan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA