Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resor Internasional Gulmarg Siap Sambut Delegasi G20 di Wilayah J&K

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Rabu, 17 Mei 2023, 06:55 WIB
Resor Internasional Gulmarg Siap Sambut Delegasi G20 di Wilayah J&K
Persiapan yang dilakukan untuk menyambut pertemuan G20 di resor Gurlmarg di distrik Baramulla, Jammu dan Kashmir/Net
rmol news logo Resor wisata internasional Gulmarg di Baramulla bersiap menyambut delegasi dari G20 yang akan menggelar rangkaian pertemuan KTT di wilayah Srinagar, Jammu dan Kashmir (J&K), pada akhir Mei tahun ini.

Komisaris Pembangunan Distrik (DDC) Baramulla, Syed Sehrish Asgar, menyebut distrik Baramulla saat ini sedang menyelesaikan semua perencanaan dan memperketat keamanan untuk menjamin keselamatan para delegasi.

"Tempat pertemuan sudah diatur dan semua persiapan berada di tahap akhir," kata Sehrish, seperti dikutip dari ANI News pada Rabu (17/5).

Untuk menambah nilai estetika, kata Sehrish, DDC telah mengecat jalan setapak dan median, jalan lalu lintas, bangunan pemerintah dan dinding bangunan komersial.

"Papan selamat datang dan papan nama juga sudah dipasang di Gulmarg, jalan menuju Gulmarg dari Srinagar, bentangan Narbal-Gulmarg, telah diberi tampilan baru," ungkapnya.

Selain itu, kata Sehrish, DDC telah mengeluarkan instruksi kepada otoritas terkait untuk memotong dan merapikan rumput di sepanjang jalan, rute, dan jalan setapak. Juga menutup lubang got dengan penutup, membuat air mancur dan memastikan lampu jalan berfungsi.

Sehrish mendesak DDC untuk mendorong kerja ganda di semua lini pekerjaan, untuk menyelesaikan persiapan KTT tepat waktu.

"Diperlukan koordinasi dan sinergi yang lebih besar di antara departemen untuk penyelesaian kegiatan pembangunan di Baramulla agar tepat waktu," tegasnya.

Hadirnya para perwakilan internasional di distrik Baramulla merupakan kesempatan bersejarah yang tidak mungkin dilewatkan. Untuk itu, persiapan yang matang sangat dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan acara tersebut.

Selama acara tersebut, sekolah, perguruan tinggi, dan pasar akan tetap buka, tetapi untuk lalu lintas akan ada penyesuaian, namun tetap cenderung normal. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA