Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Delegasi Singapura Puji Keindahan Kashmir sebagai Kecantikan Alami

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 24 Mei 2023, 09:19 WIB
Delegasi Singapura Puji Keindahan Kashmir sebagai Kecantikan Alami
Duta Besar Singapura untuk India, Simon Wong/The Print
rmol news logo Keindahan dan kekayaan alam yang ada di Jammu dan Kashmir (J&K) mendapatkan pujian langsung dari Komisaris Tinggi Singapura untuk India Simon Wong, yang tengah berada di wilayah itu.

Dalam akun Twitternya, Wong yang mengunggah foto dirinya sedang melompat dan tersenyum bahagia, mengaku sangat senang berada di Srinagar, yang menurutnya sangat indah dan menakjubkan.

“Sangat senang berada di Srinagar. Kecantikan alami. Terima kasih banyak atas sambutan hangat Anda,” tulis Wong di akun Twitternya, dengan banyak bunga berwarna warni di sekitar Wong.

Perjalanan ke Srinagar yang dilakukan utusan Singapura itu dikhususkan untuk menghadiri Pertemuan Kelompok Kerja G20 ke-3 tentang Pariwisata. Wong disambut oleh Menteri Pariwisata Persatuan G Kishan Reddy bersama dengan G20 Sherpa Amitabh Kant di Bandara Srinagar.

“Saya mendarat di Srinagar yang indah untuk Pertemuan Kelompok Kerja ke-3 #G20Kashmir tentang Pariwisata. Menantikan untuk menemukan tujuan dan pengalaman pariwisata berkelanjutan bersama yang luar biasa di J&K!,” ujarnya, seperti dimuat The Print.

Kesempatan dalam pertemuan puncak yang diadakan untuk yang pertama kalinya di wilayah itu pada 22-24 Mei,  digunakan pemerintah India untuk terus mempromosikan wilayah J&K, khususnya melalui film yang mereka tampilkan, yang turut diapresiasi Wong.

Kementerian Pariwisata dalam siaran pers mengatakan bahwa pertemuan Kelompok Kerja Pariwisata G20 di Srinagar bertujuan untuk memperkuat pertumbuhan ekonomi, melestarikan warisan budaya, dan mempromosikan pembangunan berkelanjutan di wilayah tersebut.

Menurut Amitabh Kant dalam pertemuan tersebut, tidak ada tempat yang lebih indah dari Kashmir untuk syuting film.

“Anda akan melihat sejumlah besar film dibuat di sini. Izinkan saya memberitahu Anda dengan tulus bahwa tujuan terbaik di mana pun di dunia untuk membuat film, khususnya film romantis ada di Kashmir. Tidak ada tempat yang bisa lebih baik daripada Kashmir,” kata Amitabh Kant.

Untuk itu pemerintah India dalam promosinya mengajak para delegasi dan tamu yang hadir untuk membuat film di Kashmir, sebagai salah satu destinasi pariwisata yang paling indah yang ada di India. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA