Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanggapi Ancaman Intelijen Ukraina, Kremlin Pastikan Putin Aman dan Terlindungi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 26 Mei 2023, 08:21 WIB
Tanggapi Ancaman Intelijen Ukraina, Kremlin Pastikan Putin Aman dan Terlindungi
Presiden Rusia Vladimir Putin/Net
rmol news logo Ancaman Wakil Kepala Direktorat Utama Intelijen Ukraina (GUR), Vadim Skibitsky, yang ingin mengenyahkan Presiden Rusia Vladimir Putin mendapat tanggapan serius dari Kremlin.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Berbicara dalam wawancara bersama televisi Rusia pada Kamis (25/5), Sekretaris Pers Kremlin Dmitry Peskov mengatakan ancaman Skibitsky kembali menunjukkan sifat teroris kepemimpinan Ukraina, sambil memberikan jaminan bahwa pemimpin Rusia terlindungi dengan baik.

“Rezim teroris berbicara tentang aspirasi terorisnya,” kata Peskov, seperti dikutip dari RT.

Sebelumnya, Skibitsky mengatakan kepada outlet Jerman Die Welt pada Rabu bahwa Putin ada dalam daftar target intelijen Ukraina sebagai yang harus 'dihabisi'.

Peskov mengatakan pernyataan seperti itu menunjukkan bahwa operasi militer, yang diluncurkan oleh Rusia di Ukraina pada Februari 2022 lebih dari dibenarkan, lebih dari yang diperlukan dan harus diselesaikan.

Ketika ditanya apakah detail keamanan presiden Rusia telah ditingkatkan setelah ancaman dari Kyiv, Peskov menjawab: "Percayalah, layanan keamanan kami tahu pekerjaan mereka dan tahu apa yang mereka lakukan."

Dalam wawancara bersama media Jerman, pejabat intelijen mengatakan GUR juga mencoba membunuh kepala perusahaan militer swasta Wagner, Evgeny Prighozhin, Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu, dan Kepala Staf Umum Valery Gerasimov. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA