Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perdana, NASA Akan Gelar Diskusi Publik soal Kebenaran UFO

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Rabu, 31 Mei 2023, 20:23 WIB
Perdana, NASA Akan Gelar Diskusi Publik soal Kebenaran UFO
Ilustrasi/Net
rmol news logo Pertemuan publik yang diinisiasi NASA untuk mendiskusikan apa yang Pentagon sebut sebagai "Unidentified Aerial Phenomena" (UAP) atau biasa dikenal masyarakat sebagai UFO akan segara digelar pada Rabu (31/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kelompok Ilmuan NASA yang beranggotakan 16 orang terdiri dari para ahli di fisika hingga astrobiologi akan membicarakan tentang ada atau tidaknya relasi antara UAP/UFO dengan ruang angkasa.

Mengutip The Star, NASA dipandang sebagai badan yang menjanjikan pendekatan lebih terbuka terhadap topik yang telah lama dianggap tabu oleh lembaga pertahanan AS.

Rencana diskusi publik tentang UFO, menandakan bahwa AS telah mengubah sudut pandangnya setelah beberapa dekade menolak eksistensi yang telah lama diasosiasikan dengan pengertian piring terbang dan alien.

Tahun lalu, NASA membuat pernyataan, bahwa UAP tidak terbukti memiliki hubungan dengan ruang angkasa.

Namun baru-baru ini, UAP didefinisikan NASA sebagai peristiwa di langit yang tidak dapat diidentifikasi sebagai pesawat terbang atau fenomena alam yang diketahui dari perspektif ilmiah.

Pentagon mendapat banyak ratusan laporan penampakan UFO baru yang tengah diperiksa, meskipun sebagian besar penampakan itu tetap tidak bisa dijelaskan dengan sains.

Kendati demikian, mereka mengaku tidak mengesampingkan adanya kehidupan alien yang cerdas, meskipun belum bisa dibuktikan apakah mereka benar-benar berasal dari ruang angkasa atau tidak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA