Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Wapres Mike Pence Segera Umumkan Pencalonan Diri sebagai Presiden AS 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 01 Juni 2023, 07:53 WIB
Mantan Wapres Mike Pence Segera Umumkan Pencalonan Diri sebagai Presiden AS 2024
Mike Pence/Net
rmol news logo Setelah Gubernur Florida Ron DeSantis resmi mengumumkan pencalonannya sebagai presiden AS 2024, kini beredar kabar bahwa mantan wakil presiden Mike Pence juga akan meluncurkan kampanye untuk menjadi salah satu kandidat calon presiden dari Partai Republik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dua sumber yang mengetahui rencana tersebut mengatakan kepada CNN bahwa pengumuman akan dilakukan Pence pada Rabu malam (7/6) mendatang, di depan balai kota CNN bersama Pence di Universitas Grand View di Des Moines.

Pence, yang menjabat sebagai wakil presiden dari 2017 hingga 2021, sejak lama mengatakan akan maju sebagai calon presiden, meski belum secara resmi memasuki pemilihan 2024. Pence mengatakan pekan lalu dia berharap untuk membuat keputusan tentang kampanye sebelum akhir Juni.

Saat mengumumkan pencalonannya nanti, Pence dikabarkan akan menjawab pertanyaan dari jurnalis CNN Dana Bash dan audiensi langsung yang akan mencakup anggota Partai Republik Iowa dan pemilih Iowa.

Masuknya Pence sebagai salah satu calon akan menambah ramai pencalonan dari Partai Republik, di mana mantan presiden Donald Trump masih menjadi calon favorit partai. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA