Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ledakan Misterius di Sebuah Rumah Tewaskan Enam Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 01 Juni 2023, 19:38 WIB
Ledakan Misterius di Sebuah Rumah Tewaskan Enam Orang
Pihak berwenang Punjab saat berada di lokasi ledakan yang terjadi di distrik Kot Addu provinsi Punjab, Pakistan pada Kamis, 1 Juni 2023/Dawn
rmol news logo Sebuah ledakan misterius terjadi di dalam rumah yang ditempati oleh satu keluarga berisi delapan orang di distrik Kot Addu, Provinsi Punjab, Pakistan pada Kamis (1/6).

Akibat ledakan tersebut, enam orang, termasuk dua anak kecil meninggal dunia, sementara dua lainnya mengalami luka-luka. Semua jenazah dan korban luka dikabarkan telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kot Addu.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab dari ledakan tersebut. Saat ini menurut petugas Polisi Distrik Muzaffargarh (DPO) Syed Hasnain Haider, pemeriksaan lebih lanjut masih terus dilakukan.

“Kami memeriksa lokasi ledakan dan bertemu dengan keluarga yang berduka. Investigasi ledakan sedang dilakukan dari setiap sudut,” ujarnya.

Berdasarkan laporan yang dimuat Dawn, sebelum ledakan terjadi, satu keluarga yang kerap menjual barang rongsokan itu dilaporkan sedang memilah sampah ketika tiba-tiba ledakan itu menewaskan mereka semua.

Atas insiden tersebut, secara terpisah, Ketua Menteri Punjab Mohsin Naqvi menyatakan belasungkawa atas hilangnya nyawa dan meminta laporan tentang kasus itu dari Inspektur Jenderal Punjab Usman Anwar.

Para pejabat Punjab juga berjanji untuk berdiri bersama keluarga korban dan menyediakan setiap fasilitas yang memungkinkan bagi korban yang selamat.

Sejauh ini Badan Ilmu Forensik Punjab dan Unit TKP juga telah dikerahkan untuk memeriksa lokasi kejadian dan juga menyiapkan laporan akhir tentang kejadian mengejutkan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA