Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lagu Kashmir Berjudul "Kya Karie Korimol", Sukses Sampaikan Pesan Ayah untuk Anak di Hari Pernikahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 02 Juni 2023, 08:48 WIB
Lagu Kashmir Berjudul "Kya Karie Korimol", Sukses Sampaikan Pesan Ayah untuk Anak di Hari Pernikahan
Penyanyi lagu "Kya Karie Korimol" yakni Aashima Mahajan, Alif dan Noor Mohammad/Net
rmol news logo Sebuah lagu berbahasa Kashmir yang dirilis oleh Coke Studio India berjudul "Kya Karie Korimol" berhasil menggemparkan internet dan disaksikan lebih dari lima juta penonton.

Dinyanyikan oleh kolaborasi tiga penyanyi terkenal Kashmir yakni Alif, Aashima Mahajan, dan Noor Mohammad, lagu itu sukses memikat hati orang-orang Kashmir bahkan seluruh dunia.

Mengutip Greater Kashmir pada Jumat (2/6), lagu yang dikemas dengan lirik menyentuh dan melankolis tersebut menggambarkan perjalanan emosional seorang pengantin dan ayahnya saat mereka mempersiapkan pesta pernikahan.

"Lagu ini dengan indah merangkum cinta, perlindungan, dan kasih sayang yang mendalam yang menyelimuti hubungan ayah-anak, menunjukkan kekuatannya yang tak tergoyahkan seiring perkembangannya dari waktu ke waktu," bunyi laporan tersebut.

Sang penyanyi utama bernama Alif, merupakan seorang penyair, penyanyi, dan penulis lagu terkenal, yang sebelumnya memenangkan ajang bergengsi IRAA Award untuk singelnya 'Like A Sufi.'

Penyanyi playback dan aktor Aashima Mahajan menambahkan sentuhan penuh perasaan pada komposisinya.

Selain itu, Noor Mohammad, seorang pemain musik dan penulis lagu Sufi tradisional yang berasal dari Handwara di Kashmir Utara, juga hadir memperkaya lagu tersebut dengan kontribusinya.

Kolaborasi trio- Alif, Aashima Mahajan, dan Noor Mohammad, menghasilkan perpaduan yang harmonis antara bakat, keterampilan, dan emosi yang tulus, membuat pendengar terpesona.

Produser Kreatif, Ankur Tewari mengungkapkan kegembiraannya atas kesuksesan lagu yang mereka kerjakan bersama. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada tiga penyanyi tersebut.

"Kami sangat senang menyaksikan respon yang luar biasa untuk 'Kya Karie Korimol'.Lagu ini benar-benar menangkap inti dari ikatan ayah-anak," ujar Tewari.

Lagu tersebut bisa didengarkan melalui tautan berikut : https://www.youtube.com/watch?v=ZwR-SyuhN6I. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA