Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ron DeSantis: Semoga AS Segera Pulih dari Cedera yang Disebabkan Joe Biden dan Kebijakannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 03 Juni 2023, 12:03 WIB
Ron DeSantis: Semoga AS Segera Pulih dari Cedera yang Disebabkan Joe Biden dan Kebijakannya
Presiden AS Joe Biden saat tersungkur di atas panggung usai berpidato dalam acara wisuda Akademi Angkatan Udara AS di Colorado/Net
rmol news logo Selain Donald Trump, peristiwa terjatuhnya Presiden AS Joe Biden pada upacara wisuda Akademi Angkatan Udara AS di Colorado juga ikut dikomentari kandidat presiden Partai Republik Ron DeSantis.

Gubernur Florida yang baru-baru ini mengumumkan pencalonannya sebagai presiden mengatakan ia berharap Biden baik-baik saja.

"Saya tidak tahu apakah dia mengalami cedera, tetapi saya hanya ingin mengatakan bahwa kami berharap dan berharap Joe Biden segera pulih dari cedera apa pun yang mungkin dideritanya," kata DeSantis kepada pendukungnya di New Hampshire, seperti dikutip dari Newsweek, Sabtu (3/6).

"Tapi kami juga berharap Amerika Serikat segera pulih dari cedera yang diderita karena Joe Biden dan kebijakannya," lanjutnya.

DeSantis menjadi tokoh yang sangat populer di kalangan konservatif karena memimpin masalah perang budaya terkait ras dan gender.

Ia juga menyatakan penolakannya terhadap pembatasan kesehatan terkait pandemi Covid-19, pengesahan undang-undang yang membatasi diskusi tentang masalah LGBTQ di sekolah, dan perseteruan dengan Walt Disney atas undang-undang tersebut. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA